Jumat, 14 Oktober 2011

Aku Masih Ingat Kenangan Itu



Aku masih ingat saat kita bersama melalui waktu
Aku masih ingat saat tawa dan senda gurau kita menghias hari
Masih ku ingat saat canda mewarnai hari – hari kita
Dan kini aku masih mengingat
Kita bercanda dan tertawa bersama
Saling mencurahkan persaan hati kita
Menumbuhkan rasa sayang dan saling memiliki

Aku pun masih ingat
Saat rapuh menghinggap hati kita
Aku masih ingat kenangan itu
Saat kau peluk aku
Saat kau raih dan genggam tangan ini
Kau genggam dengan penuh perasaan
Hingga ku terlelap dalam hangatnya pelukmu
Terbuai akan harum aromamu


Kini kita telah jauh
Terpisah oleh nasib yang dituliskan Tuhan untuk kita
Engkau mungkin telah lupakanku
Mungkin tak pernah terlintas di nuranimu tentangku
Tapi masih ku ingat kenangan itu
Yang akan slalu terpatri kuat di sanubariku
Tertanam subur dalam nuraniku

Aku masih ingat saat kita menyanyikan lagu itu bersama
Saling bersahutan dengan suaramu yang begitu lembut untuk dirasa
Suaramu yang tiap kali kudengar selalu memberikan kedamaian
Suaramu yang menggetarkan nurani tiap kali terngiang di benakku
Aku masih ingat kenangan itu
Saat kupandang matamu yang berkaca
Yang tiap kali menatap selalu kurasakan sejuk

Aku masih ingat kenangan itu
Saat kau raih tubuhku yang rapuh
Dan memeluk dengan penuh ketegaran
Kini ku hanya bisa merindukanmu
Menatap ketulusanmu dari sisi gelapku
Karena hanya dengan kerinduanku padamu
Kupertahankan hidup
Hanya dengan jejak – jejak langkahmu
Kutelusuri arti hidup ini

Aku masih ingat kenangan itu
Dan kini pun aku masih ingat
Semua tentangmu
Sayangku "Ibu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar Anda yang membangun