Senin, 19 Maret 2012

Yu-Gi-Oh Duel Accelerator Online Game

Hallo pengunjung setia... hehe. PD amat ya... hehe. Gimana kabar hari ini, semoga sehat tentunya.Hari ini saya akan share sesuatu untuk sekedar have fun... hehe. Kayak judul lagu favourite saya aja "Have fun". Oke, langsung saja dari pada kalian nanti malah bosan baca kata - kata saya yang panjang lebar dan kabur.
Kali ini saya akan share sebuah Game yang cukup seru untuk dimainkan. Siapa yang tidak tahu Yu - Gi- Oh, Yupz... saya akan share game ini. Tapi ini game online ya, jadi pastikan kalian terhubung ke internet saat mainnya.
Asyiknya di game ini kalian bisa membuat avatar diri kalian sendiri yang bisa diedit. Nah penasaran bukan ?? langsung ke TKP aja ya...

Untuk download silahkan klik Di Sini.

Nah erikut ini adalah screen shootnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar Anda yang membangun