Sabtu, 15 September 2012

Pesan untuk Sahabat

Biarkan,
Biarkan semua ini berjalan seperti harapan,
Biarkan,
Biarkan jiwa ini pergi untuk mencari kemana hatimu pergi,

Aku akan selalu seperti ini,
Aku akan selalu menjadi lilin kecil di hatimu,
Memberi secercah sinar,
Meski redup namun tetap menghangatkan,

Engkau yang kini pergi menjauh dariku,
Mengacuhkan segala sapa dan tanyaku,
Memusnahkan segala harapan kecilku,
Dan membiarkan ku terhanyut dalam deras arus kehidupan,

Aku tak akan marah atau pun dendam,
Aku tak akan membenci atau pun mencaci,
Karena kau adalah sahabatku,
Karena kau adalah temanku,

Meski kini kau berusaha menjauh,
Berusaha melupakan tentangku,
Mengacuhkan segala tentangku,
Ku akan selalu ada untuk kau minta tolongku,
Di saat kau terjatuh dari pahitnya hidup,

Janganlah kau merasa sendiri,
Dan jangan kau merasa sepi,
Karena aku selau ada,
Di sampingmu saat engkau terjatuh sahabat,

Pesanku,
Tetaplah semangat sahabat,
Kau boleh sekarang menjauh dariku,
Tapi percayalah,
Aku akan selalu mengingatmu,
Dan sesalu ada saat kau ingin berbagi,

Terima kasih sahabat baikku,
Atas segala nasihat - nasihatmu,
Atas segala petuah - petuahmu,
Terima kasih kau telah memberi harapan dan semangat,
Baru bagi kawanmu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar Anda yang membangun