Senin, 10 Desember 2012

MEMPERBAIKI DOMAIN .CO.CC YANG HILANG

Hallo sobat Ben Blogger, gimana kabar hari ini ? semoga sehat. Sepertinya sudah cukup lama saya tidak membuat postingan di tempat main saya ini. Langsung saja to the point dari pada sobat semua bosan baca saya ngoceh. Sesuai dengan judulnya, pada posting kali ini saya akan memberikan tips bagi sobat Ben Blogger yang menggunakan domain gratisan .co.cc dan belakangan ini hilang bagai ditelan bumi seperti yang saya alami.

Setelah baru sempat mengutak - atik tadi, akhirnya saya menemukan solusi. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk bisa memulihkan blog kita. Oke langsung saja ke step-nya berikut :

1. Pertama, login dulu ke akun blogspot anda untuk masuk ke halaman Dashboard blogspot.
2. Kedua, masuk ke bagian pengaturan/setelan.
3. Di bagian "Penerbitan" akan ada alamat blog sobat yang hilang dengan extensi .co.cc ( Pengalihan domain khusus )
4. Langkah berikutnya hapus alamat dengan domain .co.cc tersebut.
5. Langkah terakhir tinggal sobat simpan perubahan tadi.

Untuk sekedar tips, jika sobat sudah menghapus alamat dengan domain tersebut, jika di blog sobat memakai menu tab atau sub- menu drop down, jangan lupa settingan diganti dengan alamat blog yang saat ini sobat gunakan.

Sekian tips sharing dari saya, semoga bermanfaat untuk sobat Ben Blogger.
See you and bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar Anda yang membangun