Kamis, 04 Juli 2013

My Favourite Food Lontong Blora

Siang gan, tau lontong kan? Hehehe
Minggu kemarin pas ane pulang ke Blora, pas adekku lomba OSK d jakarta itu tuh. Jadi kesepian deh dirumah. Bobok sendiri gan... hahaha.
Minggu pagi sehabis ane basket di GOR Mustika Blora, sampai di rumah ditanyainlah ane sama ibukku.
"Sarapan opo le?" ( Sarapan apa nak? ). Bapak ibuk lontong sambal, pas sekali, ane juga lagi pengen maem lontong.

Tapi, meskipun sekeluarga selera kami berbeda ya.... hahaha. Kebetulan ane lebih suka lontong sayur.

Sedikit terobati rasa kangen sama kuliner khas blora ini.... mmmm. Tapi sayang, masih kurang sate ayam Bloranya. Hahaha.
Pengeeeen... hehehe

Blora memang ngangenin...... Terutama bagi putra Blora yang jadi perantauan kayak ane... hehehe.
Kebetulan ane sempat nyecreen shut pas lagi maem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar Anda yang membangun