Minggu, 19 Desember 2010

Paris Hilton Launcing Team 125 cc

Kepribadian Media Amerika hadir bersama pengendara Sergio Gadea dan Maverick Viñales di ibu kota Spanyol pada hari Sabtu untuk launching motor dari tim yang akan bersaing di 2011 World Championship.

Madrid, 19 Decemcer 2010. Paris Hilton di Madrid pada hari Sabtu, presentasi resmi dari official SuperMartxé VIP oleh tim Paris Hilton yang akan bersaing di season 2011 World Championship Moto GP kelas 125 cc.

Dengan pembalap yang akan berlaga yaitu Sergio Gadea dan Maverick Viñales, dengan besutan menggunakan motor Aprilia RSA Machines yang diperkenalkan pada acara tersebut, Hilton berpose di sebelah motor dengan warna fairing pink, putih dan biru. Hilton juga mengungkapkan niatnya untuk hadir di putaran 
Kejuaraan Dunia 2011.

Set-up, yang dijalankan oleh Raúl Romero yang bertujuan untuk memperjuangkan gelar 125cc kategori terakhir sebelum digantikan oleh kelas Moto3 pada tahun 2012 mendatang, akan menjadi salah satu tim yang sangat berpengalaman dan sukses. Direktur sporting dan teknis akan dipegang Ricard Musytari yang akan berpartner dengan Rossano Brazzi, yang sebelumnya bekerja bersama Valentino Rossi dan Max Biaggi, akan bertanggung jawab atas penyusunan kuda besi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar Anda yang membangun